Cara Agar Blog Ramai Pengunjung Dengan Autovisitor Dan Jinggling



Rahasia Mendapatkan Ribuan Pengunjung Dengan Jingling Auto Visitor, auto visitor  adalah sebuah situs yang sangat ampuh sekali untuk membuat blog anda yang  tadinya sepi pengunjung maka akan menjadi ramai pengunjung setiap harinya berkat software jingling autovisitor ini.

Situs auto visitor bagus  sekali untuk membuat  blog  menjadi  ramai pengunjungnya  dan tentu saja akan membuat blog anda menghasilkan uang yang melimpah berkat ramainya pengunjung yang berdatangan ke dalam blog anda tersebut. Ada banyak sekali monetisasi blog bagi para blogger yang ingin mendapatkan uang melalui situs  auto visitor  ini. Auto visitor sangat cocok sekali bagi anda yang ingin mendapatkan uang melalui paid to promote atau iklan berbasis cpm (cost per million).

Saya sendiri juga mendapatkan hasil yang sangat memuaskan sekali dengan memakai situs auto visitor  ini karena saya bisa mendapatkan begitu banyak uang dengan memakai   autovisitor ini dan sudah banyak blogger yang memberikan testimonial bahwa auto visitor merupakan cara tercepat bagi mereka untuk bisa mendapatkan ribuan pengunjung dalam waktu sekejab saja dan tidak perlu keahlian SEO apapun untuk mendapatkan visitor yang melimpah.

Kekuatan blog anda tergantung dari pengunjung blog anda, karena jika blog anda sepi pengunjung maka ya mana mungkin blog anda bisa menghasilkan dollar setiap bulannya. Coba saja anda pergunakan jingling autovisitor ini maka saya berani jamin bahwa pengunjung blog anda akan meningkat hingga berkali kali lipat dan monetisasi segera blog anda dengan program penghasil uang ppc, cpm atau paid to promote yang tentunya menerima auto visitor.

Karena ada juga loh kawan, program ppc atau cpm yang menolak autovisitor ini semisal adf.ly. Adfly tidak menerima visitor yang datang dari auto visitor dan jika anda tetap memaksakan diri untuk menggunakan adfly dengan jingling maka saya jamin akun adfly anda akan kena banned dan anda tidak dapat mendapatkan uang melalui jaringan iklan adfly lagi.

Jaringan iklan adfly dan sejenisnya yang berupa link shortener ternyata tidak diperbolehkan oleh auto visitor karena dianggap sebagai spam traffik atau pengunjung palsu. Ada banyak loh yang menerima auto visitor untuk anda gunakan mencari uang lewat internet.

Jaringan iklan yang menerima pengunjung dari jingling autovisitor yaitu cpx24, adsptp, skillerptp, popcash, propellerads dan masih banyak lainnya yang bisa anda gunakan untuk menghasilkan uang secara cepat lewat jingling autovisitor ini.

Manfaat Memakai Autovisitor

Ada begitu banyak manfaat yang akan anda dapatkan jika anda seorang blogger yang mempunyai blog sepi pengunjung dan ingin sekali melihat blog anda ramai pengunjungnya dalam waktu yang cepat maka sudah pasti jingling autovisitor harus anda pergunakan. Auto visitor ini akan membantu meningkatkan penghasilan iklan yang sudah diletakan di dalam blog anda dan otomatis cpm iklan anda akan semakin meningkat dan jika cpm iklan anda meningkat maka sudah pasti pendapatan anda juga meningkat bukan?

Paid to promote yang menerima jingling seperti adsptp bisa anda pergunakan jika anda ingin mendapatkan uang yang cepat lewat  autovisitor ini karena dengan sendiri anda hanya cukup meletakan link paid to promote dari adsptp maka dengan sendirinya pendapatan anda akan mengalir terus terusan.

Sudah banyak bukti kesuksesan dari para blogger yang memakai autovisitor ini untuk penghasilan mereka dan dollar yang mengalir ke dalam rekening paypal mereka pun semakin meningkat dengan sendirinya.

Cara Menerapkan Auto-Visitor Di Blog

1.Pertama Kunjungi Link Ini Auto-Visitor by Mcalian.

(Jika Tidak Bisa Dibuka Mungkin Kalian Membukanya Dengan Pc Sebaiknya Anda Membukanya Dengan Android,Jika Kepepetnya Tidak Bisa Lagi Anda Dapat Memintanya Dari Saya Langsung Ke ichsanfadhil67@gmail.com..)

2.Setelah Itu Akan Tersedia   Kolom Yang Harus Anda Isi.

3.Step Selajutnya...

-Kolom Ke-satu Isi Dengan Url Blog Anda Harus (Menggunakan Http atau Https).
.
-Kolom Ke-Dua Isi dengan Visitors Yang Ingin Anda Dapatkan Disitu Terdapat Pilihan 50 Sampai 5000 Anda Bisa Memilihnya satu saja.

-Kolom Ke-Tiga Sebaiknya Tidak Usah Diisi Karena Tidak Terlalu Penting..

4.Setelah Itu Pencet Get  Visitor Now.

5.Setelah Itu Akan Muncul Data Viewrs Dibawah nya,Tunggu Sampai  Selesai..

6.Setelah Itu Lihat Blog Anda Dan Lihat Jumlah Viewrs nya.

7.Untuk Catatan:Jangan Sering Melakukan Hal Ini Karena Bisa Menyebabkan Blog Anda Deindex.

0 Response to "Cara Agar Blog Ramai Pengunjung Dengan Autovisitor Dan Jinggling"

Post a Comment

Berkomentar Dengan Bijak Dan Bertanya Bila Belum Faham Dengan Isi Maksud Dari Blog Ini,Jika Anda Belum Login Akun Email Google Anda Bisa Berkomentar Dengan Profil Anonymous Salam Sendal Jepit.......

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel