Cara Mengatasi Leg Pada Game Arena Heroes 100% WORK












  Oke sobat kembali lagi dengan jurusans3.me setelah kalian membaca artikel sebelum ini yang berjudul cara menginvit teman di game arena heroes kali ini saya menerbitkan artikel saya yang membahas tentang cara untuk mengatasi leg pada game arena heroes ,jangan lupa dibaca juga ya sobat.

baca juga=cara menginvit teman di game arena heroes

Untuk leg di game arena heroes ini sangat menjengkelkan kan sobat kalau saya bermain game arena heroes dan nge legg maka tiba-tiba saya keluar dari pertarungan game itu padahal jika kita keluar dari tengah-tengah permainan kita akan mendapat MVP dan itu sangat merugikan bagi kita bukan.Nahh lagi langsung saja gimana sih cara mengatasi leg di game arena heroes itu?oke mari kita simak penjelasan dari saya ini.

Untuk nge legg nya ketika kita bermain game arena heroes bisa disebabkan 3 hal yaitu:


1.Lemahnya Jaringan Internet

Untuk cara mengatasi yang ini sangat gampang sobat, jika sinyal sobat sangat lemah sebaiknya sobat diam saja tanpa menyerang maupun bertahan lebih baik bunuh diri sebab jika sobat banyak gerakan di game itu dengan sinyal yang lemah maka kawan-kawan akan keluar dari game itu dengan sendirinya alias ngelegg.


2.Cache Yang Terlalu Banyak

Cache adalah penggunaan data internet yang telah sobat pakai ,jika sobat sudah memakai banyak kuota maka bisa juga terjadi nge  legg jika sedang nge game,untuk cara yang ini sobat bisa mendownload aplikasi app cleaner pro yang untuk menghapus cache kita selama memakai penggunaan data internet.sobat isa mendownload aplikasi nya di bawah ini.

Download

3.Penuhnya Ruang Memori

Untuk permasalahan yang ini sudah sangat wajar untuk para gamers karena memori ini sangat penting bagi yang mendownload aplikasi yang ber ruang sangat besar dan game arena heroes ini juga memiliki ruang yang cukup besar,untuk cara yangsatu ini cuman satu yaitu sobat harus menghapus data data sobat yang tidak terpakai jika kepepet nya file itu penting sobat bisa mendownload google drive dan menyimpanya di situ.

oke sekian dari saya dan terimakasih

0 Response to "Cara Mengatasi Leg Pada Game Arena Heroes 100% WORK"

Post a Comment

Berkomentar Dengan Bijak Dan Bertanya Bila Belum Faham Dengan Isi Maksud Dari Blog Ini,Jika Anda Belum Login Akun Email Google Anda Bisa Berkomentar Dengan Profil Anonymous Salam Sendal Jepit.......

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel